Berita

ASN Kota Pasuruan Wajib Mengikuti Senam Caring

Pemerintah Kota Pasuruan,  Jawa Timur mewajibkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan staf di wilayahnya untuk melakukan SENAM CARING.  

Sebagai upaya untuk meningkatkan imunitas dan kebugaran tubuh, Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo mengajak dan mewajibkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan staf di lingkungan Pemerintah Kota pasuruan untuk melakukan caring setiap pukul 10.00 pagi selama 15-30 menit. Untuk menambah suasana menyenangkan dan semangat melakukan caring, Dinas Kesehatan Kota Pasuruan mengkombinasikan caring dengan senam, sehingga gerakan caring ini disebut sebagai #SenamCaring. Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf yang akrab dipanggil Gus Ipul mengatakan senam caring dengan berjemur di bawah terik matahari ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan imunitas dan kebugaran tubuh.

“Dengan dilakukannya senam caring setiap pagi hari program untuk mewujudkan kota pasuruan menjadi kota MADINAH dapat terwujud. Yakni Maju Ekonominya, Indah kotanya dan Harmoni warganya, ” ujarnya.

Back to top button