Berita

Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2021

Tanggal 25 November, bangsa Indonesia tengah memperingati HARI GURU NASIONAL. Pada hari ini, kalian bisa menunjukkan penghargaan kepada para guru atas segala jasa yang sudah mereka beri. Di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, kalian masih bisa ikut memperingati Hari Guru Nasional tersebut. Salah satu caranya adalah dengan memberikan ucapan Selamat Hari Guru Nasional.

Guru merupakan sosok yang tidak pernah menyerah untuk membimbing para pelajar. Dengan tulus dan ikhlas, para guru membimbing para murid untuk bisa menjadi pribadi yang baik dan berguna bagi Nusa Bangsa. Bahkan, mereka juga rela mendedikasikan waktunya untuk membentuk para generasi muda yang pintar dan berperilaku baik.

Oleh karena itu, jasa para guru tidak bisa dibalas dengan bentuk apapun. Walaupun ucapan Selamat Hari Guru Nasional hanya sebuah kata-kata, namun para guru akan merasa bahagia dan dicintai oleh muridnya. Apalagi jika kalian mengucapkannya dengan setulus hati.

Semoga Dunia Pendidikan akan segera Normal seperti sediakala agar Peserta Didik dapat menimba ilmu dengan semaksimal mungkin.

Back to top button